Pengobatan diabetes tipe 1

Pengobatan diabetes tipe 1 - Masalah diabetes Tipe 1: Hanya apa Setiap orang yang Harus Diketahui

Diabetes adalah suatu kondisi sulit bagi anak-anak dan juga ibu dan ayah. Sangat penting bahwa untuk berfungsi dalam arah obat untuk diabetes tipe 1, pemahaman tentang penyakit, gejala, pengobatan, administrasi, masalah, dan juga pencegahan telah awalnya dibentuk.

Pengobatan diabetes tipe 1
Pengobatan diabetes tipe 1
Alreadies diabetes yang ada dalam dua bentuk-tipe 1 dan tipe 2. Sekitar 95% dari orang-orang yang mengalami masalah penderita diabetes memiliki jenis 2, sementara hanya 5% orang Amerika menderita jenis 1. Meskipun tipe 2, kadang-kadang disebut sebagai on-set diabetes dewasa, jauh lebih umum, jenis 1, atau dikenal sebagai "remaja" diabetes, umumnya memikirkan lebih parah dari dua. Diabetes tipe 1 adalah yang paling sering diidentifikasi pada anak-anak; Namun demikian, hal itu layak untuk didiagnosis pada tahun-tahun dewasa. Ketika tubuh mengkonsumsi makanan, perut mulai memecah isinya menjadi protein, lemak, dan karbohidrat juga. Ini adalah karbohidrat yang lebih masuk ke gula, yang menggunakan tubuh untuk energi. Dalam tubuh fisik normal yang sehat, pankreas melepaskan hormon yang disebut insulin, yang membantu sel-sel menggunakan gula darah dan juga menyerap. Insulin berfungsi sebagai kunci untuk sel, untuk memastikan bahwa ketika diluncurkan, membuka sel memungkinkan glukosa yang akan diambil dalam. Namun, ketika insulin hilang, sel tidak bisa membuka dan menyerap gula dari aliran darah . Pankreas Sebuah tipe 1 diabetes tidak bekerja dengan benar-meluncurkan sedikit untuk tidak ada agen hormonal, insulin, sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, ketika gula masuk ke dalam aliran darah, hal ini terpaksa tetap ada mengingat bahwa hormon insulin tidak hadir untuk membuka sel untuk penyerapan. Sangat penting untuk mengenali jenis 1 masalah diabetes adalah "dipertimbangkan menjadi kondisi auto-imun karena sel-sel beta penghasil insulin di pankreas diserang serta 'akurat' rusak oleh sistem kekebalan tubuh pada awal penyakit proses, sehingga sedikit atau tidak ada manufaktur insulin di pankreas ". Oleh karena itu, jenis 1 diabetes memerlukan perawatan insulin untuk menjaga derajat gula darah secara teratur.

Diabetes adalah penyakit auto-imun yang ilmuwan percaya kekhawatiran genetika. Genetika adalah "seperti pedoman untuk persis bagaimana tubuh akan terlihat serta fungsi ... namun hanya mendapatkan genetika untuk masalah diabetes tidak benar-benar umumnya cukup. Dalam kebanyakan kasus hal lain yang harus terjadi seperti mendapatkan infeksi virus seorang individu untuk mendapatkan Kind 1 Diabetes ". Dengan kata lain, diabetes tidak dianggap sebagai penyakit menular, serta tidak seperti pilek yang dapat ditangkap dari kontak dengan seseorang yang menderita kondisi tersebut. Sayangnya, dokter masih belum bisa memprediksi siapa yang akan mengembangkan kondisi serta yang pasti tidak akan.

Ada banyak tanda-tanda klasik terkait dengan diabetes tipe 1 yang bisa membangun baik tiba-tiba atau secara bertahap. Jika ada yang mengalami tanda-tanda ini, terutama jika ada catatan keluarga masalah diabetes, sangat penting untuk mencari kepentingan klinis langsung.

Saat ini, tidak ada pengobatan untuk tipe 1 diabetes isu; Namun demikian, ada beberapa perawatan yang ditemukan. Tiga terapi utama yang ditemukan adalah transplantasi pankreas, Islet transplantasi sel rambut, serta transplantasi sel induk. Mengingat risiko yang berhubungan dengan mereka, transplantasi pankreas yang cukup langka. Setelah transplantasi, orang akan memerlukan "seumur hidup obat penekan kekebalan yang kuat untuk mencegah penolakan organ". Seiring dengan obat penekan kekebalan, "risiko tinggi infeksi serta cedera organ" ada di antara mereka yang menerima transplantasi. Transplantasi rambut sel islet "menyediakan sel yang memproduksi insulin dari pankreas baru donor". Sama seperti transplantasi pankreas, transplantasi rambut sel islet panggilan untuk menggunakan obat penekan kekebalan, yang membawa bahaya yang sama persis. Ancaman dari sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang ditransplantasikan adalah juga ancaman. Transplantasi sel induk merupakan terapi tambahan yang dieksplorasi. Stem penggantian sel memerlukan "mematikan sistem kekebalan tubuh kemudian berkembang itu sekali lagi-[yang] bisa berisiko". Ketiga pengobatan ini menggembirakan, namun para ilmuwan masih mengejar mencari pengobatan yang lebih efektif serta permanen untuk masalah diabetes.

Meskipun tidak ada pengobatan untuk diabetes, adalah penting untuk mengikuti rencana administrasi diabetes ketat untuk hidup sehat dan seimbang. Pemantauan gula darah secara rutin dan juga terapi insulin adalah dua bentuk penting administrasi diabetes yang tepat. Jika kadar gula konstan tidak disimpan atau manajemen isu diabetes yang terlupakan dari waktu ke waktu, masalah berat dapat mengakibatkan seperti "kejang, kebutaan, gagal ginjal, serangan jantung, amputasi dan juga gerakan.

Terapi insulin sangat penting lain untuk manajemen diabetes yang sehat dan seimbang. Dosis insulin yang normal membantu mengatur kadar gula darah mengikuti makan dan malam. Ada dua jenis utama dari insulin: short-acting dan juga long-acting. Short-acting hormon insulin dilakukan siang hari atau sesuai dengan makanan. Karena dari jumlah kecil dari waktu yang dibutuhkan untuk insulin untuk berlaku, hal itu disebut short-acting. Hal ini secara khusus penting sesuai dengan piring karena fakta bahwa, karena tubuh menyerap gula darah dari makanan, derajat glukosa darah meningkat pesat. Short-acting insulin perkelahian lonjakan cepat dalam derajat glukosa dan juga membantu menjaga gula darah stabil membaca.

Jenis-2 dari hormon insulin adalah long-acting insulin. Hal ini dilakukan sebelum berputar di saat malam hari mengingat insulin perlahan bertindak atas derajat gula. Alih-alih segera memiliki dampak pada derajat glukosa darah, insulin long-acting perlahan berlaku itu sendiri menjaga derajat gula konstan sepanjang malam. Jumlah atau jenis hormon insulin yang diabetes menerima berbeda dari orang ke orang-orang tidak ada yang sama. Sebagai diabetes akhirnya disesuaikan dengan tubuh mereka dan juga penyakit, mereka pasti akan mulai untuk mengevaluasi kebutuhan tubuh fisik mereka untuk insulin. Beberapa pasti akan meminta lebih banyak insulin dibandingkan dengan orang lain, dan ini biasanya terjadi secara bertahap. Sebagai continuouslies individu diabetes mengatasi penyakit, tubuh mereka pasti akan datang menjadi peningkatan jumlah tergantung pada sintetis, atau diproduksi, insulin bukannya yang sangat sendiri.

Selain pelacakan gula darah serta terapi insulin, rejimen diet sehat dan juga cara energik hidup sangat penting untuk manajemen diabetes yang tepat. Hidup dengan isu-isu diabetes bisa menunjukkan membuat penyesuaian gizi yang cukup untuk klien baru didiagnosis. Sementara karbohidrat, protein, serta lemak mungkin tidak pernah dipertimbangkan sebelum diagnosis medis, diet jenis 1 diabetes berfokus pada mereka. Perencanaan yang matang serta pengukuran konsumsi makanan dengan proporsi hormon insulin melelahkan serta berat, namun penting. Hal ini penting bagi tubuh untuk mendapatkan semua nutrisi penting yang sambil menjaga derajat glukosa darah yang tepat. Hal ini memerlukan estimasi sadar karbohidrat, atau karbohidrat, proporsi insulin. Setiap diabetes memiliki rasio umum insulin masing-masing karbohidrat. Lima belas gram karbohidrat, untuk tujuan dasar, memikirkan satu karbohidrat. Berdasarkan jumlah gram karbohidrat dalam piring, proporsi hormon insulin kemudian bisa dihitung. Sulit untuk membayangkan melakukan estimasi seperti ini untuk setiap makan, tapi itu adalah kebenaran hidup dengan masalah diabetes.

Aspek terakhir yang benar isu-isu manajemen diabetes adalah menjaga gaya hidup energik. Sebuah cara hidup sehat memungkinkan seseorang dengan diabetes untuk menjaga perintah jauh lebih baik atas isu-isu diabetes mereka. Menjadi assist energik glukosa rendah darah karena "kontraksi otot, meningkatkan sirkulasi darah dan suhu tubuh meningkat menyebabkan tubuh fisik jauh lebih reseptif atau 'halus' terhadap insulin seluruh serta segera setelah latihan. Selain itu, ketika perjanjian jaringan otot, mereka bisa menempati gula darah dari aliran darah secara terpisah dari hormon insulin ". Karena kontraksi bisa menempati gula dari aliran darah tanpa insulin selama latihan, menjadi aktif secara khusus dianjurkan bila derajat glukosa darah meningkat. Hal ini tentu akan membantu membawa kadar glukosa yang tinggi ke pembacaan lebih normal dengan cepat. Oleh karena itu, diet seimbang dan juga cara energik hidup yang penting untuk administrasi diabetes yang tepat.

Masalah serius dapat berkembang dari administrasi yang buruk diabetes. Kejang, koma diabetik, ketoasidosis (keton hadir dalam aliran darah memicu Renal untuk menutup), kehilangan penglihatan, depresi, amputasi, serta kematian mendadak semua komplikasi masalah diabetes.

sumber: http://rohaminaherba.com/obat-herbal-diabetes-melitus/

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.