Cara mengobati diabetes melitus

Cara mengobati diabetes - Diabetes sebagian besar kali dapat berhenti di jalurnya serta berbalik. Bencana besar adalah jumlah individu menderita penyakit ini sia-sia setiap hari mengingat bahwa mereka pikir mereka harus 'hidup dengan penyakit dan juga bahkan tidak mengenali mereka mungkin tidak perlu.

Cara mengobati diabetes
Cara mengobati diabetes
Masalah diabetes saat ini dalam persentase epidemi di Amerika Serikat, Australia, Inggris serta banyak negara-negara dunia awal lainnya. Masalah diabetes tidak tercantum sebagai penyebab utama namun sebenarnya penyakit jantung adalah salah satu masalah utama masalah diabetes. Hal ini membuat diabetes salah satu faktor kematian yang tidak perlu terkemuka di negara-negara modern.

Ini adalah Wabah


CDC di Amerika Serikat sebenarnya telah disebut masalah diabetes "epidemi". The Medical Journal of Australia menyebutnya "sebuah raksasa tak terbendung". Ini membuat Anda kembali $ 132.000.000.000 (dengan 'b') setiap tahun di Amerika Serikat saja. Pada tahun 2000, 170 juta orang berjuang dengan diabetes di seluruh dunia serta ini diharapkan meningkat dalam 30 tahun ke depan.

Ini bukan penyakit menular. Harus ada sesuatu yang kita lakukan yang memicu epidemi ini?


Dalam tindakan yang sangat mencoba untuk melakukan "hal yang benar", orang yang mendorong kondisi mereka. Mereka meningkatkan inisiatif mereka dengan asumsi mereka tidak berusaha keras cukup dan membuatnya lebih buruk. Tampaknya semakin keras Anda mencoba, semakin buruk itu memperoleh.

Jenis 1, tipe 2 serta Jenis Diabetes 3


Ada 3 jenis diabetes, apa yang biasanya disebut Kind 1 dan juga Kind 2 ditambah hanya apa yang saya sebut Tipe 3 masalah diabetes. Karena pengobatan untuk mereka berbeda, sangat penting untuk memahami perbedaan. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya sudah melihat catatan media yang membahas 'pengobatan untuk masalah penderita diabetes' seolah-olah itu adalah salah satu penyakit. Ini bukan.

Jenis diabetes 1 - "masalah Pemuda Diabetes".


Tipe 1 hasil diabetes ketika sel-sel di pankreas Anda (disebut 'beta' atau 'pulau' sel) bisa sering hancur karena sistem kekebalan tubuh Anda telah benar-benar menyerang mereka karena alasan yang belum dipahami buruk. Sel-sel islet adalah orang-orang yang membuat agen hormonal hormon insulin. Dampak Insulin lemak, otot dan jaringan hati (khusus) untuk memberitahu mereka untuk mengambil dalam serta gula toko dari darah. Dalam hati dan jaringan otot yang gula disimpan sebagai glikogen dalam sel-sel lemak tubuh Anda, itu disimpan sebagai lemak. Tanpa sel islet menghasilkan insulin, gula tetap berada dalam individu dan darah mendapat pengecilan otot dan juga lemak tubuh. Dengan kata lain, tanpa pengawasan, seorang individu dengan Kind 1 masalah diabetes memperoleh berat badan dan juga meninggalkan tambahan tanpa pengobatan akan mati. Ketika saya masih murid dua puluh tahun yang lalu, Type 1 masalah diabetes masih sering disebut 'juvenile diabetes' seperti yang sering terdeteksi pada anak-anak atau orang dewasa muda - bukan senior.

Terapi adalah untuk menyuntikkan insulin yang perlu telah dibuat oleh sel-sel islet Anda. Ini adalah pengobatan yang menyelamatkan jiwa.

Berkontribusi untuk menemukan obat untuk tipe 1 diabetes masalah jika Anda benar-benar ingin menyumbangkan penelitian ke dalam masalah diabetes. Ini adalah sumber berharga.

Jenis diabetes 2 - "Jatuh-Onset Diabetes".


Jenis 2 isu diabetes juga menyebabkan gula darah tinggi, tetapi juga untuk benar-benar berbagai alasan. Jenis 2 isu diabetes hasil dari terlalu banyak karbohidrat dalam makanan terus menerus selama bertahun-tahun. Ketika Anda makan karbohidrat (pati atau gula) mereka bisa dikonversi ke gula dalam darah Anda. Untuk menghilangkan gula dari darah, sel-sel islet Anda membuat insulin dan juga permen memasuki hati Anda, jaringan dan lemak sel otot untuk ruang penyimpanan. Ini adalah normal.

Massa otot hati dan juga Anda hanya bisa menyimpan sedikit banyak perhatian ini pergi ke sel-sel lemak Anda ... yang membuat banyak jaringan lemak untuk menjaga permen kelebihan dalam darah. Pankreas Anda memandang gula tidak akan pergi dan juga agar membuat bahkan lebih banyak insulin. Seiring waktu, sel-sel jaringan lemak hanya datang untuk menjadi 'responsif' terhadap insulin.

Ketika saya masih seorang murid, tipe 2 diabetes isu disebut "Maturity Onset-isu Diabetes" karena hanya berdampak orang tua. Juga banyak karbohidrat - minuman ringan dan juga biji-bijian.

Anda dapat melihat ada perbedaan besar di bawah ini. Tipe 2 dapat sepenuhnya dicegah dan bahkan sepenuhnya berbalik sebagian besar kasus dengan hanya mengubah diet dan juga melakukan beberapa latihan. Tipe 1 tidak bisa meskipun dapat dibuat jauh lebih dapat diterapkan dengan mengambil langkah yang sama ketika datang ke Kind 2.

Ada tentu tidak akan pernah menjadi 'obat' untuk masalah tipe 2 diabetes lagi dari sana pasti akan pernah oleh pengobatan untuk omong kosong. Dan aku tidak berbicara hampir obat, tidak ada serta tidak pernah pasti akan apapun 'ramuan alami rahasia' yang akan berbalik jenis 2 saat Anda terus melakukan apa yang menciptakannya di tempat pertama. Ini adalah saran menarik ... namun itu kesalahpahaman.

Di Barat, 90-95% dari semua masalah diabetes adalah tipe 2. Bisa biasanya akan terbalik.

Jenis 3 isu Diabetes - "Karena kenyataan bahwa 1 + 2 = 3".


Ingat bagaimana di Kind 2 sel lemak tubuh mencapai pembatasan mereka di mana mereka menyatakan "NO BAHKAN LEBIH" serta pankreas merespon dengan menempatkan lebih lanjut serta lebih banyak insulin yang sel-sel jaringan lemak melanjutkan mengabaikan? Dan juga maka orang yang memiliki tipe 2 kini suntikan hormon insulin seperti seorang individu dengan tipe 1. Tipe 2 itu ditambah Jenis 1, atau hanya apa yang saya sebut Tipe 3 masalah diabetes.

Sebaliknya terjadi juga. Seorang individu yang memiliki Kind 1 diabetes diinformasikan untuk makan diet rendah lemak berdasarkan 'biji-bijian' juga seolah-olah mereka rentan, mereka bisa setelah itu dilakukan untuk membangun diabetes tipe 2 di samping Jenis mereka 1. Takkan 't itu lebih masuk akal untuk makan diet yang benar-benar tidak mengangkat derajat kadar gula darah Anda untuk memulai dengan serta menurunkan kebutuhan Anda untuk insulin?

Yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini?


Diabetes tipe 2 yang dipicu oleh makan berlebihan karbohidrat - terutama gula serta pati - serta diperburuk oleh stagnasi. Dapat itu benar-benar bahwa teknik untuk membalikkan itu adalah untuk hanya melakukan yang lain - memotong karbohidrat serta melakukan beberapa latihan?

Kebenaran? Itu benar-benar adalah bahwa sederhana.

Anda Apakah Seorang Perdana Prospek Untuk masalah diabetes jika Anda mengkonsumsi Rendah Lemak Dan Whole Grain-.

Anda melihat, selama 50 tahun terakhir mantra pada rejimen diet telah mengkonsumsi rendah lemak dan makan biji-bijian. Serta kita melakukannya. Data menunjukkan bahwa kita sekarang mengkonsumsi secara substansial jauh lebih sedikit lemak tubuh dan juga lebih dari biji-bijian setara kami dari 100 tahun sebelumnya. Namun kami juga menyadari bahwa ada jauh lebih diabetes sekarang daripada itu juga. Tepat apa yang memberitahu Anda? Makan rendah lemak dan tinggi-butiran (seluruh atau sebaliknya) adalah yang paling mungkin benar-benar sumber epidemi diabetes.

Dan itu justru seperti hanya apa yang kita dilihat di atas, membahas sel islet serta sel-sel lemak tubuh dan insulin.

Dapatkah Anda Really Reverse Diabetes?


Iya Nih. Diabetes jenis 2 dapat sering berbalik dan juga dibutuhkan biasanya 2-4 minggu. Tipe 1 diabetes isu tidak dapat berbalik namun sebagian besar kesulitan dapat tinggal jelas serta dosis insulin diminimalkan dengan mengikuti rencana yang sama ketika datang ke Kind 2.

Di bawah ini adalah sinopsis dari langkah-langkah utama untuk melakukan hal itu :.
  1. Aksi glukosa darah puasa Anda dengan monitor Anda sendiri. Dengan melakukan ini, Anda bisa mengenali ketika Anda sudah mendapatkannya yang sesuai serta tidak memiliki masalah diabetes lagi!
  2. Kurangi karbohidrat Anda. Saya sarankan Anda melakukan ini secara ketat untuk mulai mengaktifkan pankreas untuk memulihkan diri dan juga tingkat insulin Anda sensitivitas untuk me-reset. Lakukan ini sampai glukosa puasa Anda biasa - umumnya 2-4 minggu.
  3. Lakukan beberapa latihan. Kardiovaskular, stamina - tidak masalah selama Anda melakukan beberapa.
  4. Ambil beberapa mineral, vitamin dan juga herbal alami untuk membantu prosedur penyembuhan.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.